About the Post

Author Information

I do honestly believe that people enter our lives for a reason. That everyone who we meet, who forms an impression has something to teach us. Everything that happens to us is an experience, and because of that it can never be bad. an experience can only be good because it all serves to shape the person that we are, the person that we become. -= the love whisperer =-

[Seoul] Day Three – Sinchon – Women University

20120213-000829.jpg

Hari ini saya mengunjungi Kawasan Sinchon dan Women University. Menurut info yang saya dapatkan dari owner guest guest, tempat ini adalah salah satu kawasan yang bisa merepresentasikan budaya korea. Awalnya, saya mengira bahwa tempat ini hanya menjual perlengkapan fasionista wanita. Yah, ternyata tempat ini asyik untuk ditelusuri. Mulai dari tempat hangout, warnet, karauke keluargam sampai fashion stall hasil kreasi mahasiswa Women University.


20120213-000842.jpg

Sichon dan Women University jaraknya seperti Sekolah Sutomo 1 dan Thamrin Plaza. Jadi, bisa dibayangkan jika kawasan ini sangat luas. Mengenai perbedaan antara kawasan Myeondong yang saya kunjungi di hari pertama dengan Sinchon adalah: Myeondong dikenal dengan pusat berkumpulnya wisatawan muda. Maka Sinchon terkesan lebih lokal dan tidak terlalu banyak wisatawan yang kelihatan di kawasan ini.

Sebenarnya, ada beberapa foto lagi yang ingin saya post di sini. Namum, dengan alasan akan dipublikasi lewat Aplaus, maka untuk sementara, hanya foto-foto ini yang bisa saya tunjukkan. At least, yang bisa saya bagikan mengenai tempat ini adalah kata “cool” dan “asyik”.


20120213-000855.jpg

20120213-000901.jpg

20120213-000907.jpg

Tags: , ,

3 Comments on “[Seoul] Day Three – Sinchon – Women University”

  1. LonelyTravelog February 13, 2012 at 8:08 am #

    Still in Seoul mate?

Leave a Reply

