About the Post

Author Information

I do honestly believe that people enter our lives for a reason. That everyone who we meet, who forms an impression has something to teach us. Everything that happens to us is an experience, and because of that it can never be bad. an experience can only be good because it all serves to shape the person that we are, the person that we become. -= the love whisperer =-

[Hot List] Budi – Doremi

Budi Doremi

I feel inspired by this man. Saya kenal MV ini dari TL Facebook saya (maaf saya lupa dari siapa saya tahu MV ini). But honestly, MV ini unik dan kreatif. Jadi jangan salahkan mata kamu jika telinga kamu tidak singkron dengan jumlah kedipan mata saat nonton.

Nggak heran kalau MV ini telah di view lebih dari 1.5 juta viewer. Lirik nggak complicated. Ringan dan Ceria. Rasanya seperti…. hmmm…. duduk santai di pinggiran pantai. Memakai kacamata hitam dengan speedo biru muda. Minum es kelapa buah. Dan menunggu matahari terbit. Pas!

Semoga penyanyi pendatang baru ini sukses dengan single kedua yang katanya akan segera di rilis. Good luck Sob! Saya semakin semangat karena tahu kalau Indonesia kembali melahirkan bakat musik yang wow.

Lirik diambil dari Liriklaguindonesia:

wa ga pat
do dododododo, re rerererere
mi mimimimimi, fa fafafafafa

(do) doakan ku harus pergi (re) relakan aku di sini
(mi) misalnya aku kan pulang (fa) fastikan kau tetap menunggu
(sol) soal cinta luar biasa (la) lama-lama bisa gila
(si) siapa yang tahu pasti (do) doakan aku di sini

adududuh duh aku percaya
kali ini kau pasti bisa yeah
kuku kutanya ada yang salah
jelas ini luar biasa

hal yang baik tidak mudah, tak seperti kau bicara
mereka mengerti ini terlalu jadi masalah
ketika kau mulai bisa terbiasa untuk dapat
menikmati hari-hari tanpaku di sini

(do) doakan ku harus pergi (re) relakan aku di sini
(mi) misalnya aku kan pulang (fa) fastikan kau tetap menunggu
(sol) soal cinta luar biasa (la) lama-lama bisa gila
(si) siapa yang tahu pasti (do) doakan aku di sini

hal yang baik tidak mudah, tak seperti kau bicara
mereka mengerti ini terlalu jadi masalah
ketika kau mulai bisa terbiasa untuk dapat
menikmati hari-hari tanpaku di sini

(do) doakan ku harus pergi (re) relakan aku di sini
(mi) misalnya aku kan pulang (fa) fastikan kau tetap menunggu
(sol) soal cinta luar biasa (la) lama-lama bisa gila
(si) siapa yang tahu pasti (do) doakan aku di sini

everybody sings it!

(do) doakan ku harus pergi (re) relakan aku di sini
(mi) misalnya aku kan pulang (fa) fastikan kau tetap menunggu
(sol) soal cinta luar biasa (la) lama-lama bisa gila
(si) siapa yang tahu pasti (do) doakan aku di sini

doakan ku harus pergi, relakan aku di sini
misalnya aku kan pulang, fafa fastikan kau yang menunggu
soal cinta luar biasa, lama-lama bisa gila
siapa yang tahu pasti, doakan aku di sini

Tags: , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

