About the Post

Author Information

I do honestly believe that people enter our lives for a reason. That everyone who we meet, who forms an impression has something to teach us. Everything that happens to us is an experience, and because of that it can never be bad. an experience can only be good because it all serves to shape the person that we are, the person that we become. -= the love whisperer =-

[My Moment] Sofyan Kwan Birthday

Sebelum saya mem-post foto-foto dibawah, duluan, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada cici Maggie karena bersedia membingkai momen yang keren ini. Saya minta ijin post di foto-fotonya di sini ya. 😉

Tema baju untuk acara ini adalah back to school. Jadi nggak heran kalau tamu-tamu yang datang memakai seragam SD, SMP atau SMA.

Here it comes:

Sofyan Kwan Birthday 4

  • Photo caption (left to right): Natalia (make up artist) – Maggie Wong – Birthday Man, Sofyan Kwan (fashion designer) – Steve V Yeofvine (make up artist & stylist) – Me (the shortest one)

Sofyan Kwan Birthday

Fun Facts about us in this event:

Sebelum acara dimulai, saya dan steve masih sempat nongkrong di Roemah Waknoer. Sambil refreshing, steve bilang,”kalau makan chicken skin, rasanya memang enak, tapi rasanya seperti menambah ‘dosa’.” Maksudnya, ‘lemak’?

Acara dimulai pukul 19.00 di Grand Aston. Dan pukul 19.30 kami masih menempelkan pantat di kursi Waknoer.

Memang selalu seru kalau setiap acara bisa didokumentasikan. Dan beruntung, malam itu, ada fotografer handal kota Medan yang hadir. Namanya Maggie Wong~salah satu model terfotogenik yang pernah saya temui di Medan.

Saya dan Steve sempat malu karena mau pulang lebih awal. Padahal acara potong cake belum dimulai. Haiz! *malu kalau diingat lagi

Foto di bawah ini adalah salah satu ter-cool saya di tahun 2011, semoga di tahun depan, foto-foto seperti ini bisa kembali membuat kamu merasa geli.

Sofyan Kwan Birthday 2

Pelajaran yang saya dapat di event ini:

Jangan pernah foto dengan orang yang cantik. Karena dengan begitu, kamu akan kelihatan grogi, kaku dan salah tingkah.

Peace! Have a good day!

Sofyan Kwan Birthday 3

No comments yet.

Leave a Reply

