About the Post

Author Information

I do honestly believe that people enter our lives for a reason. That everyone who we meet, who forms an impression has something to teach us. Everything that happens to us is an experience, and because of that it can never be bad. an experience can only be good because it all serves to shape the person that we are, the person that we become. -= the love whisperer =-

I Love This Reality Show: One Million Stars 華人星光大道

華人星光大道 Million Star adalah salah satu reality show yang paling menginspirasi kehidupan saya. Saya mengenal acara ini. Kalau dihitung-hitung, nggak termasuk telat, karena saya mengikutinya waktu acara ini baru ditayangkan tahun pertama. Dan dari Season pertama ini, saya mengenal banyak artis-artis muda berbakat, seperti Yoga Lin, Aska Yang, Lin Yu Chun dll.

Nah mungkin kamu yang tidak pernah melihat reality show ini tidak begitu mengenal Yoga atau Aska. Tapi Lin Yu Chun (林育群) adalah penyanyi muda yang terkenal di seluruh dunia melalui YouTube setelah dia bernyanyi di reality show ini. (lihat klip di bawah ini)

Lin Yu Chun: I Will Always Love You

Lin Yu Chun: Amazing Grace

Cara saya mengenal acara ini juga sedikit di luar perkiraan. Kebetulan? hmmm, mungkin lebih tepat saya menggunakan kata “beruntung”. Karena saya menyaksikan reality show ini untuk pertama kalinya di atas pesawat Singapore Air Lines. Waktu itu, saya bersama beberapa teman wushu yang dikirim untuk berlatih wushu di China, GuangXi. Believe it or not, saya menangis di atas pesawat karena acara ini dipenuhi dengan inspirasi. Yoga, Aska dan peserta lain menunjukkann alasan kenapa mereka begitu hidup memperjuangkan impian mereka.

Berikut adalah video klip sebelum mereka menjadi artis:

Yoga-林宥嘉-你是我的眼 (Ni Shi Wo De Yen)

Yoga-林宥嘉&黃大煒-你把我灌醉 (Ni Ba Wo Guan Zui)

Overall, One Million Star asal Taiwan ini belum membuat saya bosan. Mungkin karena setiap season, tantangan untuk para peserta selalu berbeda. Dan pastinya, acara ini menghadirkan juri-juri berkelas yang sangat kompeten, arif, tidak arogan dan selalu mendukung para peserta acara ini untuk terus berkembang. Jadi tidak heran, kalau artis-artis terkenal seperti Mariah Carey, Kenny G, Lee Hom, David Dao ikut meramaikan acara ini.

Di Awal tahun 2011, Million Star sempat vakum setengah tahun. Dan kemudian, di pertengahan tahun 2011, mereka kembali hadir dengan panggung yang lebih wow, juri-juri yang tetap berkelas dan para peserta yang semakin hari semakin membludak. Dan sampai sejauh ini, ada satu anak laki-laki berusia 10 tahun asal Singapore yang kabarnya sedang tenar di Taiwan. Namanya Jarrel Huang Jun Rong 黃俊融 . Berikut adalah video-video terbaru saat dia bernyanyi di atas panggung One Million Star:

Audisi Jarrel:

Klip yang membuat nama Jarrel mulai terkenal adalah ketika dia menyanyikan sebuah lalu yang dipersembahkan buat almarhum sang kakek.

Kemudian berselang beberapa minggu, Jarrel juga berhasil menyita perhatian dunia maya ketika dia menyanyikan sebuah lagu lama. Here is the clip.

Beberapa klip fenomenal ketika terpilih masuk menajdi finalis 10 besar.

Untuk kamu yang ingin mengikuti show One Million Star, silahkan ikutin melalui blog yang satu ini:
http://blog.xuite.net/kaiger/daily/51182153

Hope you like it.

Tags: , , , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: