About the Post

Author Information

I do honestly believe that people enter our lives for a reason. That everyone who we meet, who forms an impression has something to teach us. Everything that happens to us is an experience, and because of that it can never be bad. an experience can only be good because it all serves to shape the person that we are, the person that we become. -= the love whisperer =-

Ding Dang 丁噹 – 一半 (Half) MV

Setiap pagi ketika aku bangun, sedikitnya 1 jam harus aku habiskan di dalam kamar mandi. Browsing, dengan lagu, dengan podcast yang aku unduh sebelum tidur di malam hari. Yah, seperti inilah rutinitas yang aku lalui setiap hari. Kamar mandi? who knows, mereka aku jadi tempat yang paling inspiratif selain Starbucks Cambridge.

Hari ini, aku menghabiskan waktuku hampir 2 jam di dalam kamar mandi. Duduk di atas jamban, dengan iPad dan headphone yang pastinya selalu saya gantungkan di pentungan kotak tissue. Rokok? ya, kadang2 mereka menemaniku(yang ini jangan diikuti, contoh buruk).

Nggak tahu, kebetulan atau tidak, aku menemukan lagu yang satu ini. Judulnya Yi Ban yang artinya setengah. Merdunya  suara artis yang dikenal dengan nama Ding Dang ini membuat inspirasiku semakin liar dan berwarna. Tampaknya siapapun yang nantinya menumpang di mobil dinasku, akan terbiasa dengan lagu yang super mellow ini.

This MV is just simply great. Setiap plot video dirancang begitu pas mengikuti karakter irama. Belum lagi lirik dan nuansa MV yang disajikan begitu realistis. Nonton sendiri, dan kamu akan tahu bahwa setiap manusia pasti pernah melalui masa-masa seperti ini. Kering. Kesepian. Dan,  Untungnya adalah saya justru suka dengan keadaan seperti ini. Begitu tenang.

Dengarkan disaat kamu perlu merenungi setiap aspek kehidupan yang sudah, sedang atau akan kamu jalanin. Biarkan notasi lagu yang satu ini dijadikan hidangan pembuka inspirasi, me-refresh batin. It’s not mellow. It’s just happen to every single human in the world. And actually, you might “see” a new start. I found one. And you? Try it then.

Tags: , , ,

No comments yet.

Leave a Reply

