About the Post

Author Information

I do honestly believe that people enter our lives for a reason. That everyone who we meet, who forms an impression has something to teach us. Everything that happens to us is an experience, and because of that it can never be bad. an experience can only be good because it all serves to shape the person that we are, the person that we become. -= the love whisperer =-

Three Choices

“Kubanting ragaku untuk menambal celah jiwaku. Kubelah nuraniku menjadi bagian
untuk mengobati amarah tak menentu. Hidupku lebih dari segala
yang kumiliki saat ini. Bukan jabatan tetapi cahaya persahabatan dan
intimasi di dalam berkeluarga.” Darwis Taniwan

Begitulah semua harus dilalui. Masa kecil, menanjak remaja dan kemudian dewasa. Sering kali aku terenyuh dibawah suasana rindu yang begitu kuat untuk bisa diberi kesempatan berada di masa yang saya inginkan.

Jika (baca: jika) aku dihadapkan dengan 3 pilihan. Maka yang pertama, aku akan memilih untuk balik ke tahun 1999, dimana tahun tersebut merupakan tahun emas untuk seorang atlit wushu seperti aku. Dan tak disangka tahun itu memberi cambukan dan luka yang cukup mendalam. Aku harus puas untuk tidak membawa pulang medali apapun.

Pilihan kedua aku akan meminta untuk dipulangkan ke masa-masa dimana untuk pertama kalinya aku terjun ke dunia media. Dan apabila diijinkan, maka aku akan menjalankan fungsiku sebagai seorang leader yang baik dan bijaksana.

Pilihan ketiga adalah balik ke masa SD, tepatnya SD 5. Ketika itu, akulah sumber kenakalan di kelasku. Sampai suatu hari, kuiijinkan tanganku untuk memakai tenaga lebih untuk didaratkan ke pipi seorang cewek. Sampai hari ini, rasa bersalah tersebut masih enggan meninggalkanku.

Ya, begitulah manusia. Hidup diantara hukum alam dan hukum manusia yang terkadang tidak akan memihak siapapun. When you do a bad things or good things, they will be soon become a memory. Dan tidak terasa waktuku berjalan persis seperti yang pernah diucapkan kedua orang tuaku, cepat.

Oleh sebab itu, buat kamu yang merasa usiamu lebih muda dari aku. This is it. Jangan ulangi lagi kesalahan yang sama. At least, i am not too late to realize everything. Setidaknya kini aku tahu apa yang jelas-jelas bisa membuat diriku menyesal. I learn from it and move forward. I dont say good-bye to my past. I envy them and promise not to do the same mistakes. I am going to change soon. How about u?. Let me close my writing with this great quote, written by Charles Caleb Colton:
“Time is the most undefinable yet paradoxical of things; the past is gone, the future is not come, and the present becomes the past even while we attempt to define it, and, like the flash of lightning, at once exists and expires.”

vooodooo
Life and Laugh

No comments yet.

Leave a Reply

