About the Post

Author Information

I do honestly believe that people enter our lives for a reason. That everyone who we meet, who forms an impression has something to teach us. Everything that happens to us is an experience, and because of that it can never be bad. an experience can only be good because it all serves to shape the person that we are, the person that we become. -= the love whisperer =-

Teman Adalah Penghargaan

Menyadari waktu begitu cepat berlalu. Ia berlari dengan sangat kencang tanpa atau dengan sabuk pengaman.Sudah pasti semua akan setuju bahwa waktu tidak akan bisa dibeli ataupun ditukar dengan kerbau merah, hitam atau biru, walaupun ini tahun kerbau.

Pertemanan tidak pernah mengenal akhir, sama halnya dengan cinta. Siapa bilang kalau cinta itu harus selalu memiliki. Siapa yang bilang pertemanan itu bisa dibeli atau dicicil 12 bulan, menggunakan kartu kredit bca atau HSBC? Persahabatan itu ditanam, dipupuk supaya subur dan akhirnya dinikmati bersama.

Tuhan memang menciptakan manusia berpasangan, namun Ia juga menciptakan persahabatan sejati. Manusia sedasyat apapun tidak bisa berdiri sendiri. Superman saja ditolong.

Menyadari teman dan sahabat yang sudah saya miliki adalah karunia terindah yang harus saya syukuri. Mereka yang selalu ada saat badanku layu dan membutuhkan vitamin C, mereka yang selalu hadir dalam menyemangati dikala perlu, memarahi dikala keliru, membimbing dikala membutuhkan, menggaruk dikala kegatalan melanda, memukul dikala cengeng dan dengki.

Ada saat-saat dimana coca cola tidak diperlukan, ada saat-saat dimana teh tarik tidak diperlukan. Kadang kala se-jar heineken atau 5 second martell lebih dari cukup untuk mengukur arti seorang sahabat, seberapa kami membutuhkan dan seberapa pentingnya peranan sahabat dikehidupan ini.

Berbahagialah anda dan saya yang memiliki sahabat. Hargai mereka selayaknya, karena kami, mereka ada. Persahabatan tidak akan pernah dijual dan jangan pernah menjual. Persahabatan adalah mutlak. Mulut bisa berkata lain, namun sejarah akan selalu mencatatnya. Oleh sebab itu, bersyukurlah dikala kesempatan masih diberikan. Karena persahabatan memerlukan pengakuan dan keinginan untuk menghargainya. Materaikan mereka dan terima mereka apa adanya mereka.

Tags: ,

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: