About the Post

Author Information

I do honestly believe that people enter our lives for a reason. That everyone who we meet, who forms an impression has something to teach us. Everything that happens to us is an experience, and because of that it can never be bad. an experience can only be good because it all serves to shape the person that we are, the person that we become. -= the love whisperer =-

Darwis in a trip to Singapore ;p

Sudah lama blog belum terisi. Bleh, ingin kutepok sendiri mukaku karena gagal berkomitmen untuk terus meng-update blog yang tertutup dan lumayan rahasia…. wahhahhaa… Namun tetap saja, bagi kamu-kamu yang men search nama “Darwis Tanwan”, search engine mungkin akan membawamu langsung ke blog pribadiku.

Bulan lalu tepatnya tgl 15 – 17 saya membeli tket untuk menonton S.H.E live in concert. Namun pada saat acara konser berakhir, saya juga harus kehilangan dokumen terpenting perjalanan saya, paspor. ;)Terakhir saya terpaksa untuk tetap berada di singapore, karena banyak surat2 yang harus diururs untuk bisa kembali ke Indonesia. Salah satunyanya adalah saya diwajikan untuk lapor polisi, terus bolak-balik KBRI dan juga kantor Imigrasi Singapura. Lelah dan cukup berkesan.

Berikut Beberapa foto yang ingin saya share melalui blog saya:

Berhubung karena saya sedang dilanda demam iphone, maka inilah casing pertama yang saya beli di Singapore, casing versi World Cup 2010, walaupun bukan, tetap saja ada gengsi tersendiri.




Diajak makan oleh temen sekomplek saya di Medan, namanya Adrianto, dan cewek yang ada disebelahnya ada pacarnya, Catherine, seorang model yang katanya mirip dengan HEBE (personil S.H.E) wakakkaka, sedangkan andrianto, katanya adalah bos Air A$!a dan juga pemilik resmi Cambr!dge di Medan. hahhahahhahahha…. Hari ini saya diajak ke Cinney, untuk sekedar ngopi karena pegelnya kaki mengharuskan kita untuk duduk sejenak dan menenangkan diri. 😉

Tags: ,

No comments yet.

Leave a Reply

