About the Post

Author Information

I do honestly believe that people enter our lives for a reason. That everyone who we meet, who forms an impression has something to teach us. Everything that happens to us is an experience, and because of that it can never be bad. an experience can only be good because it all serves to shape the person that we are, the person that we become. -= the love whisperer =-

I stand only in Text

Heran saja, tiba-tiba ingatanku kambuh, berpikir, lalu membawa memori waktu itu kembali ke dalam benak. ” How are you? ” tanyaku dalam hati berkali-kali. “It is hurt !!” Suaraku dalam hati meronta kencang.

Love is just un-explainable. Walaupun beberapa kali aku berusaha untuk tidak memikirkannnya. Aku mengijinkannya terbang bersama batas ketahananku menghadapi cinta. Tetapi tetap saja perasaan itu terasa begitu lengket. Kesat. Dan Pekat.

Aku berusaha mengalihkan. Aku berusaha mencari kegiatan sebanyak mungkin. Aku berusaha mencari ide untuk menulis. Kemudian memborong semua DVD bajakan yang sesuai denganku. Aku bernyanyi, mencari kawan dan kemudian duduk lama di depan komputerku. Aku heran, penasaran dan penuh ragu. Bimbang. Tak berarah.

Temanku hanyalah keybord-ku untuk mengetik dan monitor sebagai wadah untuk menyalurkan tulisanku. Secata tidak sadar, aku hanya sanggup hidup diantara tulisan-tulisan yang penuh amarah dan emosi. Aku bahkan tidak punya kekuatan untuk marah. I do what i have said before. “Life is always unfair, never, and again, never think that I deserve fair”

Terakhir, aku juga melakuan hal yang sama, menulis dan kemudian merekamnya didalam tulisan berparagraf. Jika kamu yang sedang membaca tulisanku yang satu ini. Dan Setelah itu, kamu merasakan hal yang sama. Itu berarti Aku dan kamu, butuh kekuatan untuk berdiri kembali. 😉

One Comment on “I stand only in Text”

  1. dewi yan September 24, 2010 at 5:06 pm #

    Love is just un-explainable. I can’t more agree with that remark. and yes, menu (read : me and u) need that power to be stronger… jia you!!!

Leave a Reply

