About the Post

Author Information

I do honestly believe that people enter our lives for a reason. That everyone who we meet, who forms an impression has something to teach us. Everything that happens to us is an experience, and because of that it can never be bad. an experience can only be good because it all serves to shape the person that we are, the person that we become. -= the love whisperer =-

Angin Baru di Hari yang Baru

Beh ~~
Aku heran, akhir-akhir ini aku sedang disihir oleh hobi baru. Nggak tahu aja akibatnya apa, tiba-tiba aku berpikir, “I have to do something, and probably have to share some of my like or things i dont like”

Mungkin hobi ini muncul, karena banyak hal yang tidak ingin bisa aku katakan buat mereka-mereka yang menjadi temanku. Like i said before, hanya tulisanku yang menjadi teman yang paling mengerti apa yang aku inginkan dan pikirkan. Hanya dengan tulisan, aku tahu setiap kelemahanku. Then, here i am, blogging.

Aku sedang belajar bagaimana membuat templete baru, bagaimana memasukkan fitur-fitur yang bisa tersingkronisasi secara baik, ke faceboook, twitter dan lain sebagainya. And if you like, join me, belajar bersama akan jauh lebih seru ketimbang belajar sendiri.

Just drop me a comment if you want.
Let’s start this. SOON !!!!

Bookmark and Share

No comments yet.

Leave a Reply

