About the Post

Author Information

I do honestly believe that people enter our lives for a reason. That everyone who we meet, who forms an impression has something to teach us. Everything that happens to us is an experience, and because of that it can never be bad. an experience can only be good because it all serves to shape the person that we are, the person that we become. -= the love whisperer =-

Layak

Apa kabar indonesia indonesia indonesia?
Apa kabar teman-teman?
Apa kabar dan kemudian apa kabar lagi….

Pertanyaan yang seakan-akan tidak pernah luput dari pemikiranku. Perasaanku semakin dalam, mengingat kerinduan semakin hari semakin membuatku tersiksa. Apalagi beberapa waktu yang langsung, tepatnya, minggu lalu, aku sempatkan diri untuk menghadiri sebuah live concert di Singapore. Si artis menceritakan beberapa kisah penting yang terjadi di dalam kehidupannya, yang kemudian membawanya kedalam alunan lagu yang dipenuhi dengan lirik lirik yang berkaitan dengan kisahnya.

Katanya, ” Mereka bilang bahwa kadang kala cinta membuat orang lupa diri, cinta bisa membuat dunia semakin berwarna ataupun tidak. Dan pada saat anda melihat, seorang wanita yang begitu tegar rela melepaskan pacar kesayangannya ke pangkuan orang lain, adalah relatif dimata setiap orang. Ada yang bilang bahwa, cinta tidak akan kemana mana apabila kamu mengejarnya. Namun aku berpikiran lain, wanita tersebut merelakan segalanya, mendukung pacarnya dengan segenap hati, di belakang layar kosong, siap menahan sakit pada saat melihat orang yang dia cintai jatuh begitu mudah ke pangkuan orang lain, bahkan ia siap menahan air mata mengalir pada saat menghadiri pernikahan mantan pacarnya tersebut. Akhirnya si wanita bilang, “Saya sangat bahagia, melihat orang yang saya cintai sampai sekarang mendapat kebahagiaan yang layak, saya tidak akan mengejar lagi, karena pengharapan tidak selamanya membuahkan hasil, saya berbuat demikian karena, cinta yang aku berikan terlalu pekat dan melekat.” Inilah wanita yang menginsiprasi diriku, hanya didalam lirik dan melodi…..”

Pada saat sang artis menceritakan kisah ini, secara langsung diriku merespon, kisah ini sangat mirip dengan apa yang sudah terjadi denganku. Setegar wanita itukah diriku. Sudah hampir 1/2 tahun kisahku berakhir, namun percayalah, tempatmu masih dan akan terus menjadi bagian yang akan kusimpan seumur hidupku. Aku menghargai waktu yang sudah pernah ada, aku akan terus dan terus mengenang setiap lelucon dan masukan yang pernah diberikan padaku. Terima kasih buat segalanya. Kini, aku akan terus berdoa buatmu, mendukungmu dengan segenap hati, jiwa dan raga. Kamu akan lebih sukses dari yang pernah kamu perkirakan. Karena kamu memang layak….

No comments yet.

Leave a Reply

