About the Post

Author Information

I do honestly believe that people enter our lives for a reason. That everyone who we meet, who forms an impression has something to teach us. Everything that happens to us is an experience, and because of that it can never be bad. an experience can only be good because it all serves to shape the person that we are, the person that we become. -= the love whisperer =-

Kini, saya hanya bisa berdiam diri untuk pertama kalinya. Seorang diri. Merasakan sesuatu yang sempat membuat pikiranku bertanya-tanya,”apakah setiap orang seperti saya?”

Keheningan batin yang saya rasakan, belum sanggup mengobati setiap goresan yang sudah terlanjur membekas. Dengan rasa bersalah yang tinggi, saya sadar semuanya sudah berakhir.

Saya merindukan waktu itu, seperti saya merindukan saat-saat dimana saya menerima gaji pertama saya. Saya merindukan waktu itu, seperti saya merindukan saat impianku untuk meraih medali emas di PON tercapai. Sungguh, ini menyakitkan. Merindukan sesuatu yang tidak mungkin lagi kembali.

Saya berharap semuanya bisa berlalu. Saya berusaha untuk kuat dan melupakan. Namun, setahu saya, hidup tidak untuk melupakan, namun untuk mengenang. Biarlah momen itu tidak kembali, biarlah sakit, biarlah pergi dan tidak lagi berbalik. Aku yakin, waktu bisa menjadi teman terbaikku.

Tidak menyalahkan siapapun. Hanya saya seorang yang akan bertanggung jawab, mungkin karena diriku yang tidak mengerti arti kehidupan yang sesungguhan. Suatu hari, saya pasti bisa, saya yakin, saya akan berubah.

Saya berdoa, agar siapapun itu, yang senasib dengan saya, bisa kuat kembali, semangat dan yakin bahwa tidak ada sesuatu yang mustahil. Saya juga berdoa, agar kamu semakin kuat, semakin sukses. Semoga suatu hari, pada saat saya berpapasan dengan kamu, kita tidak lagi dengan perasaan dingin, namun dengan tangan kanan yang siap saling sapa.

Saya tidak lagi rindu, namun saya merindukan momen yang tidak akan pernah saya lupakan.
Salam,
Darwis

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: