About the Post

Author Information

I do honestly believe that people enter our lives for a reason. That everyone who we meet, who forms an impression has something to teach us. Everything that happens to us is an experience, and because of that it can never be bad. an experience can only be good because it all serves to shape the person that we are, the person that we become. -= the love whisperer =-

Selamat Pagi

Memang benar, menulis pada saat diguncang emosi adalah saat-saat yang paling cocok untuk menulis. Mengekspresikan perasaan sebal, kecewa, gembira, dengki, senang. Dan pada saat ini, hanya rasa kesel yang ada. Perasaan ini mengakhiri segalanya. Menuntaskan segala yang belum memiliki jalan keluar.

Hanya berpikir, adalah tindakan buat seorang manager mencari tahu keadaan perusahaan, adalah tindakan yang benar apabila seorang manager mendengar laporan dan memberikan solusi di pagi hari. Namun keadaan tidak demikian. Saya dianggap tidak menghargai publik di sekelilingku saat berbicara. Memang merupakan kesalahanku berbicara terlalu keras di telepon di depan publik. Tapi saya tidak terima apabila saya dikatakan tidak menghargai orang-orang disekelilingiku. Aku berusaha yang terbaik agar pagiku terisi dengan tanggung jawab kepada atasanku.

Kini, yang terasa hanya rasa kejanggalan hati, keinginan untuk melepaskan semuanya. Saya merasa ada beberapa hal yang tidak lagi patut dipertahankan. Sungguh, pikiranku semakin kacau dengan banyakan pertanyaan yang menanti jawabanku. Saya melakukan semua ini hanya karena untuk membalas jasa atasanku, orang yang kuanggap sebagai seorang yang berperan penting di dalam pembentukan darwis taniwan hari ini. Namun, saya merasa segala sesuatu bakal memiliki akhir, dan saya akan memberikan yang terbaik, sebelum saya melepaskan segalanya secara total.

Jelas yang kuhargai hanya kesabaran atasanku didalam proses pendidikan yang diberikan, hukum-hukum untuk menjadi seorang manusia yang beradab, memiliki dedikasi, integrasi dan berlapang dada.

Apakah kesabaranku sedang dilatih, atau diuji? Apakah saya terlalu terbawa emosi? Apakah kegundahan hati selama ini yang memicu segalanya? Aku tidak tahu, karena yang saya tahu adalah menurunkan secara perlahan-lahan, dan meninggikan secara perlahan-lahan teknologi saringan pikiranku secara positif. Hidup ini memang tidak adil, tugas seorang manusia adalah masuk ke gunung permasalahan, mendaki, dan berdiri di titik tertinggi gunung tersebut untuk mendapatkan bendera kebenaran.

Selamat pagi

No comments yet.

Leave a Reply

