About the Post

Author Information

I do honestly believe that people enter our lives for a reason. That everyone who we meet, who forms an impression has something to teach us. Everything that happens to us is an experience, and because of that it can never be bad. an experience can only be good because it all serves to shape the person that we are, the person that we become. -= the love whisperer =-

I have a good day

Pada saat seseorang mengatakan bahwa anda bukanlah seorang teman yang baik, mungkin pada saat yang sama aku merasa, inilah yang terjadi pada diriku. Sesuatu yang menimpaku pada satu hari yang sama. Jujur saja, saya menuliskan ini, hanya, sekedar menenangkan kembali pikiranku. Otakku terlalu kacau untuk memotivasi diriku untuk bekerja dalam kondisi seperti ini.

Sejenak sempat aku berpikir akan segala sesuatu yang pernah kulakukan. Sungguh aku sudah mengerti sebagian. Kadang kala permasalahan seperti ini sudah banyak terjadi. Namun, aku percaya, eksekusi setiap orang pasti berbeda.

Aku pernah berkata, untuk stay strong dan berjanji pada diriku sendiri, No matter what happen, I am still who I am, I have promised myself not to judge people, karena aku percaya bahwa orang lain memiliki pandangan yang berbeda tantang diriku.

Beberapa hari yang lalu, aku ditanya temanku seperti ini, “apakah kamu mengenal dirimu sendiri ?”. Aku belum sempat menjawabnya. Dan apabila anda memintaku untuk memberi jawaban, maka akan kukatakan bahwa aku mengenal persis siapa diriku, aku mengenal seberapa buruknya diriku dibandingan dengan orang lain, aku hanyalah seorang manusia yang lemah, yang memiliki ego yang bahkan lebih tinggi dari orang lain. Aku sadar tidak semua orang bisa mengekspresikan perasaan yang sedang ada, terutama pada saat hal-hal buruk bertamu.

Sejauh ini, aku juga sadar, perbedaan antara persahabatan dan profesionalisme dalam bekerja. Aku yakin dengan apa yang ku tulis. Aku mengerti akan perjalanan yang jauh ini, pertempuran bodoh yang tidak berarti apa-apa. Biarkan sesuatu itu berakhir dengan penjelasan singkat ini. Aku yang bersalah, tidak orang lain.

Jujur saja, hatiku mulai lebih tenang saat ini. Pikiranku semakin jernih. You know what, I am ready if someone come and say to me, “Darwis, you need changes, you need to know your self better”. And I know that I can answer, ” Thank you, I am still your friend, thanks for helping me to do better, and lasly, I am sorry for everything that I have already done. I agree with you that human being is born to solve problems. And today, I am ready to face every single problem that come into my life, and I trust that you will do the same. Believe me that I am still your friend, and believe me that I am still there and waiting, hoping everything will getting better and hope that I’m still have this so called friendship.”

Have a good day.

Darwis Taniwan

No comments yet.

Leave a Reply

