About the Post

Author Information

I do honestly believe that people enter our lives for a reason. That everyone who we meet, who forms an impression has something to teach us. Everything that happens to us is an experience, and because of that it can never be bad. an experience can only be good because it all serves to shape the person that we are, the person that we become. -= the love whisperer =-

Support us

Pada saat kami membutuhkan setuju dukungan, pada saat yang sama, kami mendapatkannya. Saat seperti ini, adalah saat yang paling menentukan, yaitu saat saat pembuktian, saat saat dimana setiap perjuangan mulai kelihatan, mimik wajah dengan jiwa patriotisme setinggi langit. Ada juga yang bermimpi ataupun sedang merealisasikan segala yang sedang terjadi. Menuju pertandingan akbar tertinggi, olimpiade 2008 China.

Saat ini begitu banyak orang yang menghargai sediap detik perjuangan, setiap detik kehidupan yang selalu saja menjadi guru terbesar kita. Ilham, membawa kita menuju kehidupan yang lebih baik. jenjang yang lebih tinggi dengan kesadaran akan siapa kita, mengajarkan kepada kita nilai dari kerendahan hati.

Saat kami merasakan ini, kami merasa bahwa kami satu, kami adalah sahabat olahraga yang memiliki sejuta jiwa kekeluargaan. Kami bangga pada saat menang, begitu juga pada saat kami kalah, kami bangga pada saat setiap orang melihat kami, kami bangga begitu banyak duta negara menyaksikan kami, bukan karena kami hebat, bukan karena kami tampil diatas karpet berskala internasional. Tetapi kami bangga kami berhasil berdiri diatas arena pertandingan, merasakan aura pertandingan, spirit olahraga dan jiwa sportivitas yang begitu pekat.

Begitu banyak pribadi yang mulai belajar sesuatu, melihat kelemahan masing-masing. Percaya atau tidak, disinilah setiap kami diuji, disinilah impian yang kami inginkan. Bukan juara yang menjadi target utama kami, melainkan kebanggaan melihat bendera kami masing-masing berkibar dengan begitu gagah. Inilah kami, duta masing-masing negara, atlit wushu, yang sedang bertanding di Kejuaraan dunia Wushu, babak kualifikasi untuk mendapat tiket ke Olympiade 2008 China.

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: