About the Post

Author Information

I do honestly believe that people enter our lives for a reason. That everyone who we meet, who forms an impression has something to teach us. Everything that happens to us is an experience, and because of that it can never be bad. an experience can only be good because it all serves to shape the person that we are, the person that we become. -= the love whisperer =-

2 hours sleep with no regret at all

Setelah sekian lama saya tidak bergadang, di tahun ini saya membuat sebuah rekor baru pribadi, yaitu selama 48 jam, tubuhku hanya sempat menikmati tidur selama 2 jam. Hari ini adalah hari dia mana salah satu mimpiku tercapai.

Gila, saya semakin percaya arti sebuah mimpi, bahkan banyak sekali pakar-pakar atau motivator yang menyatakan “jangan pernah berhenti bermimpi, karena suatu saat mimpi akan pasti tercapai” , tentunya tidak hanya duduk diam dan anda mendapatkannya. Setuju?

Malam ini keinginanku untuk menulis sangatlah tinggi. Jujur saja, saya capek, ac kamarku saja sudah beberapa kali mencoba menggodaku untuk segera bermimpi di pulau kapuk, tetapi tetap saja, hatiku lebih ingin menulis.

Maafkan aku yang tidak terlalu jago menulis, tidak juga pantai berkata-kata di dalam bahasa, tidak juga ahli di dalam merangkai kata-kata indah. Malam ini sungguh indah, walaupun jadawal makan malamku harus berakhir pada jam 11 mendekati dini hari.

Sungguh sebuah momen indah buatku, sebuah momen dimana sejarah pribadiku sudah mulai terukir. Thanks buat misi berat ini, karena saya sungguh merasa bersyukur karena diberi kesempatan untuk mendapatkan pengalaman yang tidak ternilai ini.

Saya merasakan capek, bahkan banget, saya merasakan kakiku sudah mulai bergetar karena tubuhku dipaksakan untuk mengkonsumsi beberapa gelas expresso tadi siang. Sungguh ini melelahkan.

Namum inilah saya saya dapatkan: “Tidak adanya kesempatan untuk tidur selama 6 jam menurut standar tidur rata-rata manusia dan 1 tahun untuk bermimpi yang disambut oleh keragu-raguan, yang akhirnya berakhir dengan 46 jam yang penuh dengan kebahagiaan, kesenangan sebuah keluarga dan pengalaman yang tidak ternilai”

Selamat malam Indonesia dan have a really good special night, my friends, brothers and my big family, Aplaus The Lifestyle.

No comments yet.

Leave a Reply

