About the Post

Author Information

I do honestly believe that people enter our lives for a reason. That everyone who we meet, who forms an impression has something to teach us. Everything that happens to us is an experience, and because of that it can never be bad. an experience can only be good because it all serves to shape the person that we are, the person that we become. -= the love whisperer =-

Hope

Sungguh dan nyata, saat ini, ada beberapa hal yang sangat tidak aku mengerti di kehidupan ini, mungkin saja misteri kehidupan ataupun kode etik sebuah kehidupan. Mungkin juga sebuah kenyataan yang sedang aku hadapi dan harus dilalui. Sebuah perjalanan yang penuh dengan liku-liku, sebuah aturan kehidupan yang aku harus pelajari.

Bukankah kesabaran ada batasnya?. Setiap kali didatangkan masalah, 3 menit pertama, selalu saja pikiranku dan hatiku bekerja sama untuk melepaskan semuanya, jangan berpikir lagi, menyerah sajalah. Tapi setelah 3 menit, keras kepalaku mulai mencair dengan biasanya, hatiku mulai lemah, memproses segala sesuatu, menyangkut-pautkan setiap hal, masalah, tekanan, tindakan yang sedang kulakukan.

Sungguh, hatiku lemah. Pikiranku tak berdaya. Walau sesaat. Mungkin inilah kehidupan yang patut dan harus dijalani. Ini proses. Mungkin ujian. Ataupun pembelajaran. Memiliki seorang kakak angkat, Jainab namanya, yang pernah berkata ” Waktu sangatlah cepat berlalu. Manusia hanyalah seperti seorang aktor yang sedang bersandiwara, melakonkan sesuatu, setelah itu dah tua dech”.

See !!! Itulah kehidupan. Saat ini umurku sudah mendekati 25. Serasa semalam baru saja bermain di sekolah, dan sekarang sudah menyelesaikan kuliah dan bekerja. Sungguh, waktu berjalan secepat kilatan cahaya.

Mungkin hal yang kualami saat ini sedang dialami orang lain, mungkin sahabatmu, temanmu, mungkin juga anda sendiri. Perasaanku terasa sangat kacau, bukan karena pekerjaan, bukan karena keluarga, bukan juga karena keluarga, dan bukan juga anda, Maafkan aku yang tidak bisa memberitahu anda, sekalipun komputer ini. Nobody truly knows what happen to me. Even sometime me myself dont know what I am doing.

Berusaha keras untuk menerpa, berusaha keras untuk melupakan semuanya, itulah tugasku. Mampu? mungkin waktu yang bisa membantuku, tidak teman-temanku, tidak keluargaku, tidak juga anda. Sungguh pukulan ini mungkin bukanlah yang terbesar dan terberat, walau beberapa kali sudah membuat air mataku mengalir, in silence, with nobody knows it. I believe there are some more, but still dont know when will it happen…. Hanyalah waktu dan Dia yang tahu.

Saat ini, biarlah segalanya berjalan dan berlalu. Seiring waktu dan mimpiku menyatu. Percaya saja, there still have something so called “Hope”

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: